Sidang Kasus Pembunuhan di PN Bitung Ricuh

capr dengan suara,keluarga korban pasang atribut
capr dengan suara,keluarga korban pasang atribut
Bitungnews – Sidang kasus pembunuhan di Pengadilan Negeri Bitung, berlangsung ricuh. Keluarga korban pembunuhan atas nama Jenly Larewo Mengamuk di PN setempat, karena tak diberi kesempatan mengikuti jalannya persidangan, Polisi mengamankan seorang keluarga korban, karena memecah kaca salah satu jendela di PN Bitung.

Sejumlah keluarga korban pembunuhan berusaha mendobrak pintu gerbang tahanan di PN Bitung, karena hendak mengejar terdakwa RA alias Emon (18 tahun), aparat Kepolisian yang menjaga ketat jalannya persidangan berusaha mengusir tindakan keluarga korban.

Aksi saling dorong antara Polisi dengan keluarga korban tak terhindarkan, karena keluarga sakit hati tak dapat mengikuti jalannya persidangan. ” Sokadua kali deng ini dorang bekeng sidang tertutup, kong nintau apa yang dorang bekeng didalam, sampai – sampai sidang pecepat sekali soselesai, apakah ini yang dinamakan hukum, torang minta dari PN harus transparan menangani kasus ini, kalau nyanda transparan torang tetap akan baribut terus sampai torang petuntutan dorang mo kabulkan, torang minta pelaku dihukum mati atau seumur hidup ” tutur keluarga

Agenda sidang tertutup kasus pembunuhan dengan terdakwa Emon PN Bitung yakni pembacaan pembelaan oleh penasehat hukum terdakwa. Dalam sidang sebelumnya terdakwa Emon yang masih di bawah umur, dituntut 8 tahun penjara oleh JPU.

Salah seorang keluarga korban, Jemy Larewo mengatakan pihak keluarga sakit hati kepada aparat PN Bitung, karena perwakilan keluarga korban tak dapat mengikuti jalannya sidang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s