Supit Kecewa Dengan Kinerja PLN

LSM Bitung yang menghadiri Hearing
LSM Bitung yang menghadiri Hearing
Bitungnews – DPRD Kota Bitung melakukan hearing, yang mana hearing mengenai pembahasan pemadaman listrik setiap hari di Kota Bitung yang selama ini dilakukan oleh pihak PLN, hearing tersebut dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Bitung, Laurensius Supit.

Hearing yang melibatkan pihak PLN Bitung dan juga LSM sangatlah penting, yang mana langkah yang diambil oleh DPRD Kota Bitung sangatlah pas, biar seluruh masyarakat yang ada di Kota Bitung mengerti akan alasan pihak PLN yang selama ini melakukan pemadaman, yang notabene tidak ada informasi sama sekali dengan pemadaman listrik.

Ketua DPRD Bitung, Laurensius Supit yang kesal akan tindakan dan kinerja PLN, yang mana pemadaman lisrik ini banyak sekali fasilitas pemerintah dan juga masyarakat terhambat serta banyak yang rusak akibat naik turunnya foltase, dan ini menyebabkan kerugian besar bagi masyarakat yang ekonomi dibawah.

Maneger PLN Bitung, Risman Gunawan menjelaskan, pembangkit listrik yang selama ini dikerjakan belum juga selesai, dan kami perlu penghematan BBM biar tidak mengalami kerugian yang sangat besar.

Ketua Dewan yang kesal akan penjelasan dari pihak PLN, langsung meninggalkan ruangan, dan menyerahkan hearing ini kepada Ketua Pokja A, Victor Tatanude, saya anggap hearing ini belum selesai, karena alasan dari pihak PLN tidak jelas dan belum ada solusi mengenai pemadaman listrik setiap hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s