Lomban Serahkan Hadiah Pemenang

Putra - putri yang berjuara
Putra – putri yang berjuara
Bitungnews – Diajang grand final pemilihan putra – putri Kota Bitung Tahun 2014, Ridsa Tangkuman dan Friska Harimu dinobatkan sebagai Putra – Putri Bitung Tahun 2014.

Penobatan ditandai dengan penyerahan tongkat dan penyematan mahkota, selempang juga pemberian piala serta bingkisan lainya, dan ucapan selamat oleh Wakil Walikota Bitung, M.J Lomban, yang didampingi Assisten III, Drs. Malton Andalangi bersama Dewan Pembina IPPB Leonardo Axel Galatang, yang bertempat digedung kesenian Kota Bitung.

Lomban berharap, diajang pemilhan putra – putri ini, Kota Bitung hendaklah terus dilestarikan sebagai wahana untuk menggali potensi generasi muda agar berani tampil, trampil dan berwibawa, memiliki kreatifitas dan inovasi.

Melalui ajang ini, akan menjadi motivasi bagi generasi muda yang ada diseluruh Kota Bitung, untuk terus berkompetisi dalam berbagai kegiatan untuk meningkatkan kompetensi diri dan kualitas SDM juga potensi pariwisata yang kesemuanya berdampak untuk kemajuan membangun Kota Bitung.

Peserta putra – putri Bitung ini, dikuti oleh 31 peserta yang dari tingkat instansi, pelajar dan mahasiswa yang merupakan utusan se – Kecamatan Kota Bitung, yang mana putra – putri ini mempunyai bakat – bakat pemberani, dan mereka – mereka inilah yang bisa membangun Kota Bitung yang akan datang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s