Lomban Lepas Pawai Pembangunan

Lomban melepaskan peserta pawai pembangunan
Lomban melepaskan peserta pawai pembangunan
Bitungnews – Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Bitung yang ke – 24 Tahun 2014, Pemerintah Kota Bitung menggelar pawai pembangunan antar SKPD di jajaran pemkot Bitung dan juga terbuka untuk umum.

Pawai yang kali ini mengambil start di depan Rumah Dinas Wakil Walikota Bitung, akan Finsih di depan Kantor Walikota Bitung.

Wakil Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini dan secara resmi melepas peserta pawai dengan mengangkat bendera start, yang didampingi oleh Kadispora Kota Bitung Ferdinand Tangkudung.

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini, disamping ikut memeriahkan HUT Kota Bitung, juga sebagai penyalur informasi kepada masyarakat Kota Bitung yang terkait beragai program pemerintah yang disampaikan lewat kendaraan tiap SKPD yang ada. Tutur Lomban

Dari tiap kendaraan dinas yang menampilkan tema berbeda sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing SKPD, Sekitar 90 kendaraan roda empat dan 80 kendaraan roda dua akan mengambil bagian pada pelaksanaan pawai pembangunan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s