Jajaran AL Samuel Languyu Bitung, Mengucapkan HUT TNI ke – 69

Dansatkamla Bitung
Dansatkamla Bitung
Bitungnews – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-69, jajaran Satkamla Samuel Languyu Bitung mengucapkan selamat kepada seluruh TNI yang ada di seluruh Tanah Air.

TNI merupakan bagian dari masyarakat, TNI adalah untuk masyarakat, oleh karenanya tanpa dukungan dari masyarakat, TNI tidak mungkin bisa menyelesaikan permasalahan yang ada.

Komandan Dansatkamla Bitung, Mayor Laut Fery Kurniawan mengatakan, TNI yang saat ini sedang berulang tahun yang ke – 69, saya berdoa semoga apa yang selama ini telah terjalin hubungan yang baik antara TNI dengan Pemerintah Kota Bitung dan juga masyarakat Bitung, dan akan senantiasa terjaga dan dipertahankan untuk masa – masa yang akan datang nanti.

“Semoga pengabdian Tentara Nasional Indonesia tak dilupakan oleh bangsa dan negara, dalam menjaga keamanan dan pertahanan Bangsa Indonesia, dari dalam maupun dari luar NKRI, saya berharap ke depan, TNI semakin berperan dalam kiprahnya dalam melaksanakan tupoksinya. Tutur Fery

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s