BHR Siap Maju Sebagi Cagub Sulut

Berty Henry Roeroe
Berty Henry Roeroe
Bitungnews – Berty Henry Roeroe, asal Tomohon menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi Calon Gubernur (Cagub) Sulut 2015 mendatang, tekad itu dilontarkannya di hadapan teman – teman aktifis yang berada di Kota Bitung.

Dengan doa dan juga restu, Berty meminta kepada teman – teman aktifis yang ada di Kota Bitung untuk bersama – sama bergabung dengan dirinya dalam pencalonan Cagub Sulawesi Utara ( Manado ), karena tekad saya sudah bulat untuk mencalonkan diri pada pemilihan Cagub nanti.

Alasannya Berty maju dalam pertarungan Cagub ini, karena melihat Sulawesi Utara ini perlu dibenahi lagi , apalagi Sulawesi Utara ini dikenal dengan Nyiur Melambai, yang kaya akan kekayaan alam, dan itu semua perlu dibangun untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Sulut.

Berty Henry Roeroe, seorang pengusaha minyak sukses yang terkenal diberbagai Negara Asing, Amerika, Singapura, Australia dan juga Brunei, mendapat petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa mengenai perubahan Sulut ini, hal itu dia sampaikan kepada istrinya dan juga seluruh masyarakat Sulut, bahwa dia akan maju dalam pencalonan Gubernur, dan siap mendaftarkan ke KPU Sulut sebagai Cagub dari Indenpenden.

Dengan postur badan yang maksimal, serta fasi dan juga pintar akan berbicara, Berty sudah menyiapkan visi dan juga misi dan progaram Sulut bangkit, pemerataan pembangunan infrastruktur, PLTA , bendungan, suplai lisrik dan juga penyediaan BBM serta pariwisata world class dan lain – lain, semua ini dia lakukan apabila kelak dirinya terpilh sebagai Gubernur Sulut, Periode 2015 – 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s