Tempat Kost Semi Permanen Hangus Terbakar

Tempat kost terbakar
Tempat kost terbakar
Bitungnews – Sebanyak 8 kamar kost milik Hengky Paulus ludes terbakar, di Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir Unet, Lingkungan 2, Kota Bitung, Sulawesi Utara, Senin 29 / 9 / 2014, Pukul 21 . 30 Wita.

Titik api yang berasal dari salah satu kamar kost yang ditempati oleh salah satu keluarga yang sedang memasang lilin, karena waktu terjadi kebakaran lampu sedang padam ( mati ), kemudian salah satu pemilik kost mendengar ada suara bunyian disalah satu kamar kost temannya, begitu melihat kamar tersebur sijago merah sudah melalap dihorden pintu kamar, sehingga api membesar dan menghanguskan isi bangunan.

Seluruh bangunan yang semi permanen yang dibuat tempat kost ludes terbakar oleh sijago merah, sampai sepeda Motor Honda, Type Supra X milik warga yang tinggal dikost ikut terbakar, dan utungnya sijago merah tidak merembet kerumah yang warga yang lain, karena lokasi kost – kostsan terletak di tengah – tengah pemukiman warga.

Lokasi kebakaran yang terletak di tengah – tengah pemukiman cukup ramai penduduk, membuat petugas kebakaran sedikit kewalahan, dan api dapat dikuasai hampir satu jam. Kantor pemadaman kebakaran Kota Bitung, menurunkan tiga unit armada untuk memadamkan si jago merah.

Kapolres Bitung, AKP Hary Sarwono, melalui Kapolsek Sektor Bitung Tengah, Kompol Novani Jansen, S. Sos menjelaskan, kebakaran yang terjadi di salah satu bangunan semi permanen yang dijadikan tempat kost, akibat dari salah satu pemilik kost yang sedang memasang lilin, karena waktu kejadian kebakaran lampu sedang padam, untuk membenarkan kesaksian tersebut anggota kami masih melakukan penyelidikan, tidak ada korban dalam insiden ini, namun kerugian material mencapai ratusan juta rupiah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s