Memperingati HUT Emas Provinsi Sulut dan PMI Ke – 69, Pemkot Bitung Gelar Korpri

Humiang memberikan bantuan bagi janda dan duda
Humiang memberikan bantuan bagi janda dan duda
Bitungnews – Pemerintah Kota Bitung, menggelar Apel Korpri Dalam rangka memperingati HUT Ke – 50 Provinsi Sulawesi Utara serta HUT ke – 69 Palang Merah Indonesia (PMI) yang digelar dilapangan upacara Kantor Walikota Bitung.

Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, sebagai Irup Apel Korpri dalam sambutan mengatakan peringatan tahun emas nyiur melambai mengusung tema “ Dengan Semangat Hut ke – 50 Provinsi Sulut, Kita wujudkan masyarakat yang berbudaya, berdaya saing dan kesejahteraan menuju komunitas ekonomi Asean 2015 ”.

Melalui tema ini, saya mengajak kita semua untuk terus menopang pemerintah provinsi Sulut, untuk mengoptimalkan semua potensi dalam Masterplan Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia, dimana penekanannya fokus pada peningkatan pendapatan yang menyentu pada kepentingan dan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat.

Adapun peringatan HUT PMI ke – 69, diharapkan generasi PMI mampu mempertahankan pelayanan yang optimal, profesionaldan berkualitas dan dapat berpartsipasi aktif disetiap aksi kemanusiaan diantaranya penanganan bencana, donor darah serta pelestarian lingkungan.

Apel Korpri ini juga diadakan peneyerahan piagam penghargaan dan bantuan dana bagi anggota Korpri, jajaran Pemkot Bitung bagi yang pensiun, pensiunan Janda dan Duda dan pindah tugas ke daerah, lain serta pendonor darah terbanyak yang diberikan langsung Wawali M.J Lomban, didampingi Wakil Ketua TP – PKK Ny Khouni Lomban – Rawung, serta Assiten I Fabian Kaloh SIP, MSI dan Sekretaris Korpri Yohan Kuhu, SE.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s