Bitung Kedatangan Duta Besar Negara China

Xie Fang berkunjung ke kota Bitung
Xie Fang berkunjung ke kota Bitung
Bitungnews – Duta Besar Negara China, Xie Feng mengadakan Kunjungan kerja ke Kota Bitung yang didampingi Gubernur Sulut Dr. S.H Sarundajang bersama rombongan, diterima Walikota Bitung Hanny Sondakh dan didampingi Wakil Walikota M.J Lomban besrta SKPD Terkait.

Dubes China beserta rombongannya ini, mengadakan kunjungan di area Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pelabuhan perikanan, pelabuhan peti kemas dan juga pelabuhan samudera Bitung.

Tujuan dari Kunjungan Dubes China Xie Feng, merupakan agenda kerja dalam upaya menjalin hubungan kerjasama terutama bidang perekonomian dan pembangunan disektor lainnya.

Selain itu, kami sangat ingin melakukan kerjasama dengan masyarakat Indonesia. “ Karena kami akan senantiasa mendukung pembangunan di Indonesia yang termasuk Kota Bitung, dan juga akan senantiasa mendukung kerjasama di berbagai bidang. Tutur Xie Feng

Gubernur Sulawesi Utara, Dr S. H Sarundajang mengatakan, kerja sama ini harus kita menanggapi dengan serius, dan ini merupakan peluang besar dalam menunjang berbagai kemajuan di daerah Kota Bitung.

Walikota Bitung, Hany Sondakh sangat mersespon atas kunjungan Dutbes China Xie Fang, yang bertujuan dalam menjalin kerjasama perdagangan dan investasi di Kota Bitung dalam meningkatkan kerjasama dihampir semua sektor, mulai dari pembangunan, perindustran, perekonomian serta pariwisata juga pembangunan infrastruktur, transportasi, energi dan sebagainya, semoga hubungan kerja sama ini bisa terjalin dengan baik, dan bisa terus berkelanjutan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s