GMNI Bitung Menolak RUU Pilkada Secara Tidak Langsung

Demo GMNI di DPRD Bitung
Demo GMNI di DPRD Bitung
Bitungnews – Demo penolakan RUU Pilkada oleh DPRD, mendapat tekanan dari seluruh Mahasiswa yang ada Bitung, melalui Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI ) Kota Bitung, yang menyatakan sikap menolak Rancangan Undang Undang Pemilu yang sementara bahas di Pusat.

Aksi demo turun kejalan yang dilakukan oleh GMNI Kota Bitung ini, dimana mereka menduduki kantor DPRD Bitung untuk membawa aspirasi mereka sebagai Mahasiswa, yang mana mengembalikan hak demokrasi bangsa Indonesia kepada garis yang sesungguhnya.

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI ) Bitung, yang dinyatakan sebagai asset bangsa dan juga agen perubahan, makanya kami membuat suatu pernyataan sikap kepada mereka yang bertanggung jawab atas tindakan yang sudah membuat keresahan seluruh masyarakat Indonesi dan juga sudah mencedarai demokrasi yang ada di NKRI yang sama – sama kita cintai.

Martinus Sompotan sebagai korlap, meminta kepada seluruh masing – masing Fraksi Partai yang ada di Gedung Kerucut Kota Bitung ini untuk mengambil sikap penolakan aturan Pilkada daerah dipilih oleh DPRD.
Anggota DPRD Bitung, Maurits Mantiri dan juga anggota DPRD Bitung yang lainnya, yang menerima aksi demo dari GMNI mengatakan, menerima dengan baik aspirasi Mahasiswa ini, dan aspirasi ini akan kami teruskan ke Pusat, bahwa penolakan RUU ini ditolak keras dari semua eleman yang ada di Kota Bitung.

GMNI Kota Bitung, selain menolak RUU Pilkada oleh DPRD, kami meminta kepada DPRD Bitung, agar memanggil mafia listrik dan juga Dirut PLN Bitung, agar memberikan penjelaskan mengenai pemadaman setiap hari, yang mana semuanya berimbas dan merugikan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Cakalang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s