Humiang Membuka Sosialisasi G21H

Humiang beserta para fasilator
Humiang beserta para fasilator
Bitungnews – Program Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Lifebouy kembali menggelar soaialisasi atau Gerakan 21 Hari ( G21H ), dengan cuci tangan pakai sabun.

Kegiatan sosialisali cuci tangan yang dilakukan oleh Lifebuoy, dilaksanakan di Aula Sekolah SMKN 1 Bitung, yang dihadiri oleh Sekertaris Kota Bitung, Drs Edison Humiang, M.Si, Kepsek dan juga Guru – Guru Sekolah Dasar se – Kota Bitung.

Humiang juga membuka Program Gerakan 21 Hari secara resmi, karena dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang mana program tersebut menyangkut dengan hidup sehat, maka saya menyatakan mendukung dengan program – program kesehatan yang dijalankan Yayasan Peduli Negeri (YPN).

Humiang mengajak kepada 20 Kepsek Sekolah Dasar ( SD ), yang menjadi fasilator dari program cuci tangan dengan sabun `ini segera diterapkan di Sekolahnya, kerena ini demi masa depan generasi bangsa kita yang akan datang, biar generasi kita tidak gampang mendapat penyakit diare.

Gerakan 21H yang disponsori oleh sabun Lifebuoy ini merupakan program kesehatan yang membntuk kebiasaan dan perilaku siswa agar mendapatkan pola hidup yang bersih, yang mana sabun Lifebouy ini adalah salah satu perusahaan distributor yang terbesar di Indonesia, makanya kami akan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bitung, dan juga 20 Sekolah SD yang ada di Bitung biar berkompetisi untuk menjadi perwakilan Sulut diajang Nasional.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s