Karyawan PT Leighton Contraktor Indonesia Tewas Dengan Luka Tusukan

Tim Buser berhasil menangkap pelaku penikaman
Tim Buser berhasil menangkap pelaku penikaman
Bitungnews – Kasus pembunuhan di Kota Bitung kian semarak, seorang karyawan perusahaan tambang emas PT Meares Soputan Mining (MSM), korban Jaelani Tandi, meninggal dunia akibat luka tikaman yang dilakukan oleh pelaku bernama MM alias Ucil.

Peristiwa penikaman ini terjadi di Perum 1000, Rusun Nawa, Kelurahan Sagerat Weru 2, Kecamatan Matuari Tengah, dimana korban dan tersangka sempat terlibat perkelahian dilantai satu, yang mana perkelahian mereka mereka kurang jelas, apa motif dari penikaman tersebut.

Korban Jaelani Tandi tewas dengan luka tusukan dibagian kiri bagian dada, warga yang sempat melihat kejadian tersebut langsung berteriak bahwa ada terjadi penikaman, melihat korban yang sudah terkapar, warga yang tinggal di Rusun Nawa langsung membawa kerumah sakit umum Manembo – Nembo, sayangnya nyawa korban tidak tertolong karena luka tusukan cukup serius.

Jajaran Kepolisian Sektor Bitung Barat dan juga Mapolres Bitung, melalui Tim Identifikasi langsung melakukan oleh TKP, dengan waktu kurang lebih dari dari 3 Jam, tersangka berhasil di tangkap oleh Timr Resmob Sektor Sektor Bitung Barat.

Kapolsek Bitung Barat, Kompol Sudartono, menjelaskan bahwa Kejadian penikaman terjadi sekitar pukul 21.15 Wita, dengan pemerikasaan saksi, kami langsung mengantongi nama pelaku, pelaku yang sempat melarikan diri dengan sepeda motor berhasil kami ringkus pukul 23.00 Wita, di Kaudutan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s