Tersangka Yang Berstatus Pelajar Akhirnya Menekam di Dalam Sel

TSK saat diintrogasi di ruang Kapolsek
TSK saat diintrogasi di ruang Kapolsek
Bitungnews – Kasus pembunuhan yang ada di Kota Cakalang ( Bitung ) tidak habis – habisnya, Jenly Larewo, warga Kelurahan Winenet Satu, Kecamatan Aertembaga Bitung, menjadi menjadi salah satu korban pembunuhan yang terjadi di Kelurahan Bitung Timur, Lingkungan Satu, Kecamatan Maesa ( Kanopi ), Jumat 12 / 09, Jam 01. 00 Wita dinihari.

Tersangka yang bernama RA alias Emon, dari pengakuannya, mengatakan, penikaman yang dia lakukan kepada korban lantaran perasaan tersinggung, dimana korban dengan suara yang sedikit keras membentaknya, makanya dia langsung menikamnya, setelah menikam ia kabur dengan beberapa temannya untuk mencari tempat persembunyian.

Jajaran Sektor Kepolisian Polsek Bitung Tengah, yang menerima laporan penimakan, langsung mengarah ke – TKP, serta mencari tau apa motif dari kejadian tersebut, dengan adanya saksi yang melihat peristiwa yang terjadi, maka Tim buser Sektor Bitung Tengah dan Polres langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, sehingga pelaku berhasil dibekuk disalah satu kampung Parigi Dolong Bitung.

Kapolsek Sektor Bitung Tengah, Komisaris Polisi, Novani Jansen, S, Sos, MM, menjelaskan bahwa motifnya hanyalah salah paham, korban meninggal dengan 2 lubang tusukan bagian kiri ketiak, pelaku serta barang bukti sudah kami amankan, dan ternyata pelaku yang bernama Emon ini masih status pelajar SMA di Bitung, dengan pertanggung jawaban perbuatannya, pelaku akan kami jerat dengan Undang – Undang, Pasal 338, dangan ancaman 15 Tahun penjara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s