Penganiayaan Seorang Warga Binaan, Ternyata Ada Sipir Lapas Perempuan Yang Terlibat

Korban dari penganiayaan yang dilakukan oleh anggota lapas
Korban dari penganiayaan yang dilakukan oleh anggota lapas
Korban dari penganiayaan yang dilakukan oleh anggota lapas
Korban dari penganiayaan yang dilakukan oleh anggota lapas
Bitungnews – 13 Sipir Lapas Kelas IIB Tewaan Bitung, yang resmi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan salah satu Napi, Jendry Kapoh ternyata didalamnya ada salah satu Sipir perempuan, RY alias Risma.

Keterlibatan Sipir perempuan ini, dinyatakan oleh Satreskrim Mapolres Bitung yang ikut terlibat dalam melakukan penganiyaan terhadap warga binaan yang tewas dengan luka lebam disekujur badannya, karena melarikan diri.

Kasat Reskrim Mapolres Bitung, AKP Rivo Malonda menjelaskan, 12 Sipir Lapas laki – laki dan juga salah satu perempuan sudah kami tetapkan sebagai tersangka, Menurut Malonda, Sipir perempuan ini didapatkan dari hasil pemeriksaan tersangka yang lain, yang mengaku bahwa penganiayaan terhadap seorang warga binaan ada keterlibatan seorang Sipir perempuan yang bernama Risma.

Dari 13 Sipir Lapas yang ditetapkan sebagai tersangka, itu belum selesai, kemungkinan masih ada tersangka yang lain, mengingat proses penyelidikan ini masih terus dilakukan oleh penyidik Mapolres Bitung, kata Malonda.

Barang bukti yang kami temukan didalam Lapas Kelas 11B kemarin, beberapa buah batu, barbel, kayu, ember, kaos dan celana milik korban yang sudah terbakar, dari hasil ini, kami tetapkan 13 Sipir Lapas sebagai tersangka, masing – masing tersangka, YR alias Risma, BH alias Bachtiar, FR alias Fenty, KW alias Karter, HT alias Hendry, SS alias Septianto, UZ alias Untung, KL alias Kristofel, AM alias Anto, PS alias Parulian, DK alias Didit, BS alias Bobby dan W alias Wahyu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s