TP – PKK DAN DWP KOTA BITUNG GELAR HALAL BI HALAL

TP- PKK DAN DWP KOTA BITUNG
TP- PKK DAN DWP KOTA BITUNG
Bitungnews – Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung menggelar acara Halal Bi Halal berjalan serta khidmah.

Acara ini diisi dengan Tauzyiah oleh Ustad Hi. Rizal Kasim, SIP, MSi, yang juga dihadiri Ny. Telly Humiang Muhaling selaku Ketua DWP Kota Bitung, Asisten II Setda Kota Bitung Salma Hasjim, SE, MSi, dan Asisten III Setda Kota Bitung Drs. Malton Andalangi serta beberapa Pejabat di jajaran Pemerintah Kota Bitung.

Dalam ceramahnya, Kasim menyampaikan sebagai Ibu PKK dan DWP Kota Bitung harus senangtiasa bisa membuktikan potensi yang dimiliki baik mendampingi suami, mendidik anak – anak bahkan menjalankan tugas dan profesi yang ditekuni masing – masing, hal ini mudah namun dilakukan dengan kesungguhan hati niscaya hal tersebut dapat dijalankan tanpa meninggalkan kodrat sebagai seorang perempuan sekaligus sebagai seorang ibu.

Hal serupa juga disampaikan oleh Hasjim ketika membacakan sambutan Walikota Bitung menuturkan bahwa pergelaran acara ini hendaknya menjadi momentum penuh syukur untuk menguatkan niat dan tekad agar selalu berusaha menjaga hubungan baik diantar kita sesama ciptaan Tuhan.

“ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi kita semua untuk terus mempertahankan keberkahan Ramadhan dengan mengupayakan agar hidup kita menjadi lebih baik yang artinya suatu kehidupan lebih berarti dan berharga yang mampu menjadikan diri kita lebih bermanfaat bagi orang lain dalam setiap tugas , kerja dan karya kita.” tutup Hasjim.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s