Kasus Panah Wayer di Kota Bitung Semakin Memakan Korban

Panah WayerBitungnews – Panah wayer kembali memakan korban jiwa di Kota Bitung, kali ini korban yang bernama Marnes Makagansa, yang tinggal di Perumahan Korea, Kelurahan Manembo – Nembo Atas , Kecamatan Matuari meninggal akibat kena Kanah Wayer dibagian dada kiri. (07/08)

Sang Istri dari korban akibat dari panah wayer ini, menangis histeris hingga pingsan beberapa kali, berteriak sambil memeluk jasad suaminya yang sudah tidak berdaya lagi di atas keranda mayat.

Isak tangispun dirasakan oleh keluarga korban dan masyarakat yang tinggal di Perumahaan Korea, Kelurahan Manembo – Nembo atas, karena melihat kondisi korban yang sehari – hari bekerja tukang mebel samping RSUD Manembo – Nembo.
Kapolsek Bitung Barat, Kompol Sudartono, kejadian berawal dari salah satu kelompok orang yang tidak dikenal datang ketempat pembuatan mebel milik korban, pelaku yang mengamuk lebih dari satu orang sekitar pukul 19.00 Wita malam.

Menurut warga yang yang tinggal di Perumahaan Asri 2, Kelurahan Manembo – Nembo Tengah, Kecamatan Matuari, mengatakan, sebelum korban kena panah wayer, korban datang dengan membawa Samurai, dan Samurai milik korban ditaruh dibelakang punggung biar tidak terlalu Nampak dilihat oleh masyarakat Perum Asri 2, dan tiba – tiba korban lari dengan sangat kencang, namun kami tidak tau persis apakah korban sudah kena dengan panah wayer apa belum, dan kamipun tidak sempat melihat siapa pelaku dari panah wayer tersebut.

Kasat Serse Mapolres Bitung, AKP Rivo Malounda, yang dikonfirmasi diruangan kerja, menjelaskan, kami sudah mengantongi beberapa nama, dan sementara ini kami masih sementara memburu mereka yang sempat melarikan diri, jujur, kasus Panah Wayer yang ada di Kota Bitung ini sangat meresahkan masyarakat sekitarnya, makanya pelaku akan kami tembak ditempat apabila kami dapat, dan bagi masyarakat perakit Panah Wayer kami sampaikan jangan lagi membuat barang tersebut, apabila kami dapat kami akan proses dengan hukuman yang seberat – beratnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s