Mesin ATM Milik Bank BRI di Bobol Maling

Mesin ATM BRI yang dibobol
Mesin ATM BRI yang dibobol
Bitungnews – Mesin ATM Bank BRI Bitung yang berlokasi di Kelurahan Winenet Dua, Lingkungan Satu, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, menjadi sasaran pembobolan pada Kamis dini hari, Jam 03.00 Wita, Pelaku merusak bagian luar mesin, namun gagal membongkar brankas yang ada di dalamnya. (31/07)

Menurut saksi mata, Nurfan Sijoa, melihat seseorang dalam bilik ATM, cuman saya tidak menyangka kalau orang yang ada dalam bilik itu mau membobol Mesin ATM BRI, dengan penasaran saya mendekati Mesin tersebut, begitu pelaku melihat saya datang menghampiri Mesin ATM, pelaku langsung kabur, sampai Sepeda Motor milik pelaku ditinggalkan disamping ATM.

“Satpam Bank BRI yang tidak mau menyebutkan namanya, mengatakan, saya mendapatkan informasi dari pelepon, Kamis dinihari Jam 04 . 20 Wita, bahwa ATM BRI yang ada di Kelurahan Winenet Dua sudah dibobol, makanya saya langsung melaporkan hal ini ke Direktur Bank BRI dan juga Polsek Bitung Timur.

Kapolsek Bitung Timur, Frelly Sumampow, SE, menjelaskan, pelaku pembobolan ATM BRI belum sempat menggasak Uang yang ada didalam brankas, namun pelaku merusak pintu utama Mesin ATM dan juga tempat keluarnya Uang, sementara kerugian yang dialami pihak Bank BRI belum mengetahui berapa jumlahnya, tapi kerusakan Mesin ATM ini cukup parah, dan barang bukti Sepeda Motor milik pelaku akan kami amankan di Mapolsek Bitung Timur, dengan barang bukti tersebut kami akan memburu pelaku.

Kapolsek Bitung Timur, Frelly Sumampow, No Hp 085396227777, menghimbau kepada Masyrakat Kota Bitung yang mengenali Sepeda Motor Yamaha Vega ZR, warna Biru, dengan Nomor Polisi DB 5988 CU, harap menghubungi kami dinomor telefon yang diatas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s