Lomban Tinjau Ruang Kuliah BLCC

Lomban Tinjau Ruang Kuliah BLCC
Lomban Tinjau Ruang Kuliah BLCC
Bitunnews – Bertempat di SMK Negeri 1 Bitung, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J. Lomban didampingi Wakil Ketua TP – PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, bersama dengan Kadispora Kota Bitung Ferdinand Tangkudung, SIP, M.Si dan Dr. Hermanus Bawuoh, melakukan peninjauan terkait sarana dan prasarana untuk kegiatan belajar mengajar di Akademi Komunitas Logistik Bitung atau BLCC. (21/07)

Lomban mengatakan tujuan peninjauan ini untuk memantau secara langsung kondisi ruangan, meja dan kursi yang ada di sekolah mengingat waktu penerimaan mahasiswa baru BLCC akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Jika tidak ada aral merintang, launching penerimaan mahasiswa baru Akademi Komunitas Logistik Bitung akan dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus mendatang dan akan dilaksanakan di Sekretariat BLCC yakni di SMK 1 Negeri Bitung, “jelas Lomban.

Saat ini pihak sekolah sudah menyiapkan beberapa ruangan untuk KBM di akademi komunitas ini dan semuanya dalam kondisi baik dan layak pakai, bahkan sudah ada beberapa ruangan yang dipersiapkan untuk dijadikan Ruang Laboratorium. “Terkait dengan berapa jumlah ruangan yang akan digunakan, beliau mengatakan akan disesuaikan dengan banyaknya jumlah pelajar yang ada dan ruangan yang dipersiapkan sekarang bisa dipergunakan untuk 400 mahasiswa, “katanya.

Lomban berharap pada launching penerimaan mahasiswa baru nanti semuanya sudah benar-benar siap sehingga proses perkuliahan yang rencananya akan dilaksanakan awal September nanti dapat berjalan dengan baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s