Lomban Mengatakan, Sekolah Jangan Membuat Kebijakan Yang Menyalai Aturan

Lomban, tatap muka dengan semua guru - guru yang ada di Kota Bitung
Lomban, tatap muka dengan semua guru – guru yang ada di Kota Bitung
Bitungnews – Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, mengadakan tatap muka bersama seluruh kepala Sekolah TK, SD, SMP dan SMA / SMK se -Kota Bitung bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Pemkot Bitung (BPU), (18/7)

Pertemuan ini, merupakan rapat kerja yang bertujuan untuk menyamakan presepsi dan pandangan penetapan pemantapan program kerja, serta pemaparan berbagai program kegiatan menyangkut dunia pendidikan dalam upaya mewujudkan manajemen penyelengaraan pendidikan efektif dan efisien. “Ungkap Kepala Dinas Pendidikan Penuda dan Olahraga Kota Bitung Ferdinand Tangkudung,SIP, MSI dalam laporannya.

Sementara Lomban, dalam arahan dan kebijakan menyampaikan bahwa Peneyelengaraan pendidikan harus mampu menjadi pelayan yang bekerja berlandaskan idealisme, pengabdian pada nasib masa depan Anak – Anak bangsa. Untuk itu Pihak Sekolah jangan membuat kebijakan yang menyalai aturan.

Disamping itu pula hal penting yang harus dilakukan pihak sekolah dalam merawat eksistensinya, yakni perlu adanya evaluasi yang dirumuskan secara cerdas, mengenai tantangan dan strategi untuk menciptakan S

Lomban, tatap muka dengan semua guru - guru yang ada di Kota Bitung
Lomban, tatap muka dengan semua guru – guru yang ada di Kota Bitung
ekolah berkualitas sebagai konsekuensi logis kesinambungan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta mengevaluasi peningkatan kerja organisasi dan pembangunan pendidikan karakter sebagai spirit penyelenggara sekolah agar lebih baik kedepan. “Harap Lomban

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s