Sondakh Saksikan Setijab Camat Madidir

Sondakh menghadiri Setijab Camat Madidir
Sondakh menghadiri Setijab Camat Madidir
Bitungnews – Serah terima Jabatan antara Camat, Pejabat lama Forsman Dandel, S.Sos, kepada Junita Jane Wauran, SH, ditandai dengan dengan penyerahan Inventaris Kantor, Administrasi Aset, dan Administrasi Keuangan. (08/07)

Pelaksanaan Sertijab ini disaksikan Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung M.J Lomban serta Wakil Ketua TP – PKK Kota Bitung Ny, Khouny Lomban Rawung, serta para kepala SKPD, Komandan POM Kota Bitung, Lurah, Pala, RT, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat yang diselenggarakan di Kantor Camat Madidir.

Dalam sambutan Sondakh mengucapkan selamat kepada Jane Wauran sebagai Camat Madidir dan Forsman Dandel sebagai mantan Camat Madidir yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian SDA Setda Kota Bitung. “dengan diberikan kepercayaan ini semoga dapat memberikan Inovasi kreatif dalam upaya meningkatkan kinerja” tutur Sondakh.

Selain itu Sondakh juga memberikan motivasi kepada Camat yang baru untuk menjadi pemimpin handal, yang mampu bersinergi dengan semua unsur masyarakat di Kecamatan Madidir. “serta meminta Kepada Camat Jane Wauran untuk belajar menjadi seorang Birokrat yang Profesional kepada Wakil Walikota Bitung M . J Lomban sebagai orang yang berpengalaman sebagai birokrat”.

Sondakh juga mengingatkan agar seluruh masyarakat termasuk para Lurah, Pala, RT untuk mendukung camat yang baru, sehingga sinergitas kerja antar semua elemen dapat terjalin dengan baik.

Diakhir acara dilaksanakn penyerahan bingkisan berupa cendera mata kepada mantan camat Forsman Dandel dari 8 Lurah Kecamatan Madidir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s