KPU Bitung Mendistribusikan Logistik Pilpres

Truk pengangakut Logistik
Truk pengangakut Logistik
Bitungnews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung melakukan Distribusi Logistik Pemilihan Presiden (Pilpres), 9 Juli berjalan aman dan lancar. (08/07)

Distribusi Logistik ini memakan waktu kurang lebih dari 2 hari, dan untuk Distribusi di Hari pertama (Senin), untuk Kecamatan Lembeh Utara, 52 kotak suara dan 78 bilik suara dengan 26 TPS, Lembeh Selatan, 52 kotak suara dan 74 bilik suara dengan 26 TPS, dan untuk Distribusi Hari yang Kedua (Selasa), Ranowulu 64 kotak suara dan 119 bilik suara dengan 32 TPS, Matuari 96 kotak suara dan 118 bilik suara dengan 48 TPS, Girian 98 kotak suara dan 196 bilik suara dengan 49 TPS, Madidir 120 kotak suara dan 232 bilik suara dengan 60 TPS, Maesa 124 kotak suara dan 138 bilik suara dengan 62 TPS, Aertembaga 92 Kotak suara dan bilik suara 182 dengan 46 TPS, Jumlah TPS untuk Pilpres 349, kotak suara 968 dan logistik 1,308.

Distribusi Logistik di masing – masing Kecamatan ini dikawal ketat oleh Anggota Mapolres Bitung, dan dipersenjatai lengkap, guna mengantisipasi hal – hal yang buruk yang tidak kita inginkan, KPU pun memastikan kotak suara ini bisa sampai ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebelum hari pelaksanaan pencoblosan.

Ketua Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, Josep s. Rumamby, mengatakan, Pendistrian Logistik untuk hari yang pertama (Senin) tidak ada hambatan sama sekali, berjalan aman dan lancar, dan untuk hari yang Kedua (Selasa), kami ada sedikit kendala, dan kendalanya adalah faktor hujan yang cukup deras, dan kami mengupayakan Pendistrisian Logistik ini tetap harus berjalan dan bisa selesai dengan secepatnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s