Lomban Hadiri Sertijab Camat Maesa

Lomban Hadiri Sertijab Camat Maesa
Lomban Hadiri Sertijab Camat Maesa
Bitungnews – Bertempat di Balai Kelurahan Kakenturan Satu Kecamatan Maesa, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban-Rawung bersama dengan Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang-Muhaling dan para kepala SKPD di jajaran Pemerintah Kota Bitung menghadiri acara serah terima jabatan Camat Maesa dari Steven V. Suluh, SSTP, M . Si kepada Dra. Stela J. Mangkey, M.Si .(07/07)

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa pelaksanaan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat yang baru harus memperhatikan 3M, yakni Man, Money, dan Material artinya berapa jumlah pegawai dan tenaga harian lepas yang ada di Kecamatan Maesa, bagaimana posisi kas atau jumlah keuangan yang ada, serta berapa banyak aset yang ada lengkap dengan laporan kondisinya.

“Sehingga semuanya transparan dan berkesan baik” ujar Lomban

Lomban melanjutkan bagi mantan camat Ia mengucapkan terima kasih atas kinerja baik yang telah dilakukan selama ini, dan untuk camat baru untuk evaluasi dan tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, ciptakan suasana kekeluargaan dalam birokrasi di kecamatan dengan saling berempati serta tidak lupa untuk selalu mengedepankan disiplin.

“Jika hal diatas direalisasikan sesegera mungkin, saya yakin kedepannya kecamatan Maesa akan terus maju dan menjadi teladan bagi kecamatan lain.” tutup Lomban

Acara diakhiri dengan pemberian cendera mata kepada mantan camat dan turut disaksikan oleh tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat se – Kecamatan Maesa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s