Andalangi Buka Pelayanan Rawat Inap Bersalin di Puskesmas Pintu Kota

Andalangi membuka rawat inap dipuskesmas pintu kota
Andalangi membuka rawat inap dipuskesmas pintu kota
Bitungnews – Bertempat di Puskesmas Pintu Kota Kecamatan Lembeh Utara, Asisten III Sekretariat Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi membuka secara langsung Pelayanan Rawat Inap Bersalin Puskesmas Pintu Kota, yang diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt.Emil Robot, S.Th, M.Th. (03/07)

Dalam sambutannya Andalangi mengatakan bahwa dengan adanya pelayanan rawat inap ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi Ibu hamil dan yang akan besalin, mengingat Puskesmas Pelayanan Rawat Inap Bersalin Pintu Kota di Lembut ini merupakan satu-satunya yang ada di Pulau Lembeh dan ini merupakan yang pertama kali

“Ini merupakan kebanggaan bagi Pemkot Bitung karena merupakan bukti upaya peningkatan kesehatan di Kota Bitung sudah dilaksanakan dan kedepannya akan terus dikembangkan menjadi lebih baik lagi” tutur Andalangi.

Andalangi berharap pembangunan infrastruktur di bidang kesehatan yang ada harus dibarengi dengan pelayanan prima kepada masyarakat dalam artian pembangunan fisik dan non fisiknya harus sama.

Acara ini diakhiri dengan pengguntingan pita dan turut disaksikan oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta instansi terkait lainnya. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr. Vonny Dumingan, M.Kes, Camat Lembeh Utara, Kepala Puskesmas Pintu Kota dr. Janete Tangkudung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s