Lomban Mantapkan Persiapan Hari Lansia se-Indonesia

Lomban Mantapkan Persiapan Hari Lansia se-Indonesia
Lomban Mantapkan Persiapan Hari Lansia se-Indonesia
Bitungnews – Bertempat di Ruang Rapat Wakil Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, didampingi Asisten III Setda kota Bitung Malton Andalangi, memimpin langsung rapat teknis persiapan acara Hari Lansia se-Indonesia di mana untuk Provinsi Sulawsi Utara akan dilaksanakan di Kota Bitung.

Pada kesempatan itu Lomban mengatakan bahwa sebagai tuan rumah pergelaran acara ini kita harus memberikan yang terbaik dan segala sesuatunya harus di persiapkan dengan matang mulai dari sekarang mengingat persiapannya tinggal beberapa hari saja yakni akan dilaksanakan pada Sabtu,( 28/06)

“Persiapan tinggal 2 hari lagi, mulai sekarang semuanya harus disiapkan dengan matang, dan yang paling penting adalah kebersihan tempat pergelaran acara nanti, serta tersedianya WC yang layak pakai karena di perkirakan akan di hadiri lebih dari 3000 undangan” tutur Lomban

Lomban juga menyarankan kepada para Lurah untuk menghadirkan minimal 25 orang Lansia dari setiap Kelurahan yang akan diikutsertakan dalam acara ini.

Acara yang akan digelar di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung ini, akan dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Sinyo H. Sarundajang, dan sesuai jadwal yang ada akan diawali dengan Pemeriksaan Kesehatan, Senam, dan Ibadah.

Turut hadir dalam rapat tersebut beberapa Kepala SKPD di Lingkungan pemerintah kota Bitung dan instansi terkait lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s