Lomban Sidak Kondisi Kendaraan Dinas Pemkot Bitung

Kendaraan Dinas Pemkot Bitung
Kendaraan Dinas Pemkot Bitung
Bitungnews – Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung Maxmilan J Lomban melakukan pemeriksaan/pengecekan terkait kondisi kendaraan dinas yang ada di jajaran Pemerintah Kota Bitung. (23/06)

Dalam kesempatan itu Lomban menjelaskan bahwa selain mengecek kondisi setiap kendaraan dinas yang ada, apel kendaraan dinas ini juga bertujuan untuk mendapatkan data yang riil dari semua kendaraan dinas yang ada di jajaran pemerintah Kota Bitung.

“Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi kendaraan dinas yang memiliki Nomor Polisi yang sama atau double” tutur Lomban

Lomban juga mengatakan bahwa setiap kendaraan dinas yang ada harus di rawat dan di jaga kebersihannya dan tak kalah pentingnya harus melunasi pajak yang ada di masing-masing kendaraan karena di dapatinya beberapa Kendaraan yang tidak terawat dan belum bayar pajak.

Pengecekan Kendaraan Dinas akan berlangsung selama 2 hari, yakni hari ini untuk kendaraan beroda empat atau Mobil Dinas dan esok harinya akan dilanjutkan dengan kendaraan dinas beroda dua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s