Sondakh Pimpin Sosialisasi Tentang Pembebasan Lahan Pelebaran Jalan Manembo-nembo Bawah

Bitungnews – Bertempat di Aula Kelurahan Manembo-nembo bawah Kecamatan Matuari Wali Kota Bitung Hanny Sondakh di dampingi Kepala Balai PJN Wil.Sulut Fence Wenor, ST, Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Maurits Mantiri dan Kepala BPN RI Wilayah Bitung Muklis S Margono serta memimpin rapat sosialisasi tentang pembebasan lahan untuk pelebaran jalan Manembo-nembo bawah pada Jumat(06/06).

Dalam sambutannya Sondakh menyampaikan bahwa sukses tidaknya pembangunan pelebaran jalan ini di tentukan oleh masyarakat yang ada, karena menurutnya walaupun pemerintah telah berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasi pembangunan jalan ini namun tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat tidak akan membuahkan hasil apa-apa.

“Pertemuan kali ini adalah momen yang tepat baik Pemerintah maupun masyarakat untuk bernegosiasi terkait pembebasan lahan guna pelebaran jalan yang nantinya mencampai suatu kesepakatan bersama.” ungkap Sondakh

Sondakh menjelaskan lagi jika sudah ada kesepakatan harga, maka pembangunan jalan ini akan segera dilaksanakan. terlaksananya pelebaran jalan ini merupakan salah satu faktor yang akan menunjang proses pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Bitung yang hasilnya juga akan dinikmati oleh masyarakat Kota Bitung sendiri.

“Mohon dukungan dari semua masyarakat yang ada untuk membantu pembangunan kota yang kita cintai ini, khususnya perluasan jalan Manembo-nembo yang kita yakini bersama mengandung nilai positif di dalamnya” tutup Sondakh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s