DPRD Kab. Kediri Belajar Sistem Pendanaan Pendidikan di Kota Bitung

Bitungnews – Bertempat di Ruang Sidang Lantai 4 Kantor Walikota Bitung, Asisten III Sekretariat Daerah Kota Bitung yang membidangi Administrasi Umum Drs. Malton Andalangi menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Kediri pada Kamis (05/06) terkait dengan study banding sejauh mana pelaksanaan sistem pendanaan pendidikan di Kota Bitung.

Andalangi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah Kota Bitung sangat berterima kasih atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Kediri dalam hal ini Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kediri yang menjadikan Kota Bitung salah satu tempat studi banding untuk dijadikan bahan evaluasi nanti.

“Lewat pertemuan ini kita akan sama-sama belajar, sehingga memberikan nilai tambah positif secara timbal balik bagi upaya dan langkah kita bersama untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah kita masing-masing.” tutur Andalangi

Kota Bitung menjadi tempat yang layak untuk belajar khususnya bagaimana prosedur pelaksanaan sistem pendanaan pendidikan dimana hasilnya nanti akan kami bandingkan dengan beberapa daerah lain yang juga akan di kunjungi terkait hal ini, sehingga boleh menjadi bahan pertimbangan bagi kami dalam menyusun dan merancang bahkan menerapkan sistem yang ada di daerah kami, hal tersebut disampaikan Komisi D DPRD Kab. Kediri H. Mudofir selaku Ketua Tim yang terdiri dari 14 orang itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s