Lomban Hadiri Penamatan Siswa SMA Negeri 2 Bitung

Bitungnews – Bertempat di Halaman Sekolah SMA Negeri 2 Bitung, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban Menghadiri acara penamatan dan pelepasan serta mewisuda 181 siswa dan siswi kelas XII yakni 122 dari jurusan IPA, 48 dari jurusan IPS dan 11 siswa dari jurusan Bahasa. (04/06)

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan terima kasih kepada Dinas Dikpora dan jajarannya sampai kepada para Guru yang telah membantu sehingga pelaksanaan Ujian Akhir boleh terlaksana dengan baik, terbukti 181 siswa dan siswi SMA Negeri 2 dinyatakan lulus dengan presentase kelulusan sebesar 100%. Lomban juga berterima kasih kepada para orang tua murid yang telah meyemangati dan terus memotivasi para siswa sehingga boleh mencampai hasil yang maksimal.

“Perjuangan kalian (para siswa yang lulus) belum berakhir, terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dan tentukan langkah kalian mulai saat ini sehingga kedepannya berguna bagi banyak orang terlebih untuk bangsa dan negara ini” tutur Lomban

Lomban pada kesempatan itu juga memberikan informasi tentang akan berdirinya beberapa perguruan tinggi di Kota Bitung termasuk Akademi Komunitas Logistik Bitung atau BLCC juga politeknik Industri yang tidak lama lagi berdiri di Kota Cakalang yang menurut beliau sangat terbuka bagi siapa saja yang akan melanjutkan studi ke tingkat yang lebih tinggi dengan lulusan berstandar Internasional.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Peengurus Komite Sekolah Leonardo A. Galatang, Kadispora dan beberapa pejabat lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s