Lomban Irup Upacara Peringatan Harkitnas

bitungnews – Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke – 106 Tahun 2014, Pemerintah Kota Bitung menggelar Upacara Bendera dimana Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban menjadi Inspektur Upacara di Lapangan Kantor Walikota Bitung (20/05)

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa Kekuatan sebuah bangsa tercirikan dari bagaimana perbedaan dan kemajemukan dapat terkelola menjadi kekuatan. Sebagai Negara yang kaya akan keberagaman Etnis, Suku, Budaya dan Agama. Menyadari kesadaran akan keragaman senantiasa harus terjaga secara terus menerus sehingga nilai-nilai toleransi akan perbedaan tumbuh atas dasar komitmen dan kesadaran masyarakat, berbangsa, dan bernegara tidak luntur sampai kapanpun .

“Mari kita maknai peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini dengan karya nyata yang dilandasi rasa Nasionalisme yang sesungguhnya” ujar Lomban.

Pada kesempatan itu pula Lomban menyerahkan Surat Keputusan (SK) PNS untuk tenaga honorer kategori 1, TMT 1 Mei 2014 kepada 2 orang perwakilan masing – masing dari golongan 1 dan 2 dimana jumlah keseluruhan Honda Kategori 1 yang akan menerima SK PNS ini adalah 11 orang, yakni golongan 2 berjumloah 5 orang, dan golongan 1 berjumlah 6 orang.

Turut hadir dalam Upacara tersebut Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang M.si Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling, Unsur Forkopimda, para Asisten, dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kota Bitung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s