Delapan Unit Kendaraan Aksi Damai Kelistrikan Se – Sulut di Hadang Polres Bitung

bitungnews – Rocky Oroh salah satu peserta aksi damai kelistrikan Se – Sulut mengaku menerima berbagai intimidasi,dan salah satu intimidasi dari satuan pihak yang berwenang, alat peraga sebuah peti mati nyaris dicuri namun berhasil digagalkan, pagi hari 4 bus di intimidasi akhirnya supir ketakutan dan pulang. Jalur Bitung – Manado sudah dijaga ketat untuk jelang pelaksanaan aksi Intimidasi itu dilakukan agar dirinya membatalkan aksi damai Intimidasi yang rencananya akan digelar di sejumlah titik di Kota Manado terkait buruknya pelayanan PLN selama ini. (16/05)

“Kesal dengan penahanan 8 unit kendaraan “atas nama rakyat – atas nama undang-undang – atas nama aturan, kami minta diberikan jalan untuk menyampaikan aspirasi” namun hal ini tidak menggugah hati ratusan aparat kepolisian yang sudah berkeliling, meski diseret layaknya seorang perampok atau pelaku kejahatan besar, sebagian terkena pukulan dan diambil BAP seperti seorang kriminal namun kami tetap menghargai tugas anda karena memang sudah ada petunjuk, apapun caranya kelompok Bitung harus di gagalakan.

Jalur Bitung – Manado sudah dijaga ketat untuk sampai kelokasi aksi harus melewati 7 lapis pengaman pasukan coklat dan loreng. Kairagi manado seputaran SPBU sudah standby 2 Panser untuk mengahalangi, dari pernyataan narasumber terpercaya sebenarnya sejak semalam seluruh pananggung jawab aksi sudah akan di culik 7 Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang nginap di Wisma Pelaut Bitung. Bitung diawasi 2 Badan Intelejen Negara.

Aksi Damai Kelistrikan Se-Sulawesi Utara” meski terjadi penghadangan atau penekanan atau apapun bentuknya oleh dan dari manapun aksi tetap jalan, aparat stop intervensi haknya rakyat yang dilindungi konstitusi, kami bereaksi sudah sesuai prosedur hukum yang berlaku, stop jadi kepanjangan tangan penguasa, stop lindungi Koruptor Negara, dan Aksi Damai Kelistrikan Se-Sulawesi Utara akan akan di lanjutkan hari Senin, 22 Mei 2014, titik kumpul Kantor Gubernur Propinsi Sulawesi Utara Jam 10.00 Wita (pagi), titik Aksi Kantor Gubernur dan Kantor PLN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s