Ditemukan Madu Super Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Ilustrasi Madu (source: aairwan.com)
Ilustrasi Madu (source: aairwan.com)

Bitungnews, Hampshire – Jenis madu baru telah ditemukan  memiliki khasiat yang ‘luar biasa’ untuk mengobati luka dan infeksi.
Produk alami yang diberi nama Surgihoney selama setahunterakhir telah diuji pada bayi, ibu baru melahirkan, pasien kanker dan manula di rumah sakit Hampshire, Inggris.

Madu Surgihoney mampu menyembuhkan Luka dan infeksi dalam beberapa hari, juga mempercepat penyembuhan infeksi sejumlah ibu setelah melahirkan melalui operasi caesar . Hal ini juga menyembuhkan luka-luka dari tentara yang kembali dari Afghanistan, dan telah digunakan untuk mengobati jerawat dan melindungi kulit dari pasien kanker saat kemoterapi.

Konsultan Mikrobiologi di Hampshire Hospitals , Dr Matius Dryden mengatakan: “Ini akan merevolusi perawatan luka di seluruh dunia.”
Madu telah digunakan untuk kekuatan penyembuhan selama ribuan tahun, meskipun dokter mendukung penisilin dan antibiotik.
Namun, Surgihoney, yang disimpan dalam sachet 10g, dapat membunuh bakteri, parasit dan infeksi jamur seerta membantu menyembuhkan luka.

Dr Dryden mengatakan: “Saya telah melakukan banyak tes laboratorium dan dibandingkan dengan madu dari seluruh dunia, saya menemukan Surgihoney baik untuk mengobati setiap jenis penyakit, tahun lalu saya telah menggunakannya pada pasien dan hasilnya sangat menakjubkan.”

‘Ada banyak produk obat yang dapat membunuh bakteri, tetapi mereka sering tidak membantu menyembuhkan jaringan.
‘Madu adalah obat alami yang fantastis.” Yang penting  adalah bahwa membunuh bakteri tanpa merusak jaringan. ” tambah Dryden.

Surgihoney sendiri dikembangkan oleh Ian Staples, seorang pengusaha yang pernah Halfords Motor, perusahaan jaringan yang menjual aksesoris kendaraan bermotor. Dia membeli sebuah lahan pertanian organik di Chile selatan. Dia  mendirikan peternakan lebah.

Hasil peternakan lebah tersebut kemudian diteliti secara ilmiah di Irlandia untuk mengidentifikasi unsur-unsur kesehatan yang unik.
Madu telah dilisensi oleh Otorita Pengatur Obat dan Produk Kesehatan Inggris, tetapi sayangnya belum tersedia secara komersial. (source: dailymail.co.uk)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s