Kecamatan Aertembaga Gelar Pasar Murah Peralatan Sekolah

Bitungnews – Pemerintah kecamatan Aertembaga menggelar kegiatan pasar murah, peralatan sekolah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah setempat untuk membantu orang tua siswa yang kurang mampu. Menurut Camat Aertembaga Victorine Lengkong,SSTP acara yang berlokasi di halaman kantor Kelurahan Winrnat ini, untuk menunjang dunia pendidikan terutama membantu masyarakat kurang mampu agar mereka tetap menyekolahkan anak – anak mereka. “memasuki tahun ajaran baru ini kami menggelar kegiatan pasar murah dengan harapan dapat mengurangi beban arang tua siswa dalan menyiapkan perlengkapan sekolah.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Walikota Bitung M.J.Lomban, SE.MSi, Rabu (27/6) siang. Ratusan orangtua murid dari seluruh kelurahan di kecamatan Aertembaga, memadati halaman kantor Lurah Winenet II.

Dalam sambutanya, Wawali Max Lomban memberikan apresiasi atas inisiatif jajaran pemerintah kecamatan Aertembaga yang kreatif melakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat. ” pendidikan merupakan sebuah kebutuhan dasar masyarakat yang harus mendapatkan perhatian kita semua,” tegas Lomban.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s